Padang (ANTARA News) – Semen Padang FC memobilisasi semua pemain potensial untuk memenangkan turnamen terus Football Championship Torabika (TSC) wajah Persela Lamongan di GOR H. Agus Salim, Sabtu (28/5)

SPFC pelatih kepala. Nol Maizar di Padang, Jumat, mengatakan bahwa game kali ini, ia harus menang, karena semua persiapan telah dilakukan selama beberapa hari terakhir.

“Tujuan dari setiap pertandingan bagi kita, yang bertahan dan menang,” katanya.

diwariskan hanya HANDI Ramadan, yang tidak bisa mengikuti turnamen kali ini dikarekanan akumulasi kartu merah dalam hal pemain.

sementara tubuh manajemen strategis SPFC saat ini mengalami pergantian di beberapa posisi.

Presiden Direktur PT KSSP Daconi mengumumkan beberapa perubahan di posisi manajemen SPFC, yaitu direktur teknis saat ini dipegang Iskandar Z Lubis menggantikan Asdian.

untuk CFO digabung menjadi Direktur Operasional, yang sekarang mengambil Fredo Sukri menggantikan Ahlen Alfian, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala keuangan.

Dia menjelaskan keputusan ini merupakan hasil rapat pemegang saham dan pembangun klub.

Sementara pelatih kepala pengganti sementara Persela Lamongan Didik mengatakan Ludianto turnamen melawan Semen Padang FC ia berharap untuk menunjukkan yang terbaik.

“pada hari Sabtu, kami akan mencoba menampilkan yang terbaik dengan hasil terbaik dan, sebagai hasil dari pertandingan sebelumnya selalu gagal mencetak poin,” katanya.

Semua ini adalah untuk menjaga semangat dan pikiran para pemain agar tidak menurun dan tetap stabil

Editor:. Tasrief Tarmizi

© antara 2016