PARIS (AFP) – Tim nasional Kroasia memulai pertandingan kualifikasi Grup D Euro 2016 pada kemasan menang 1-0 atas Turki di Taman des Princes stadion, Paris, Prancis, Minggu

kemenangan ini didedikasikan. satu-satunya gol dicetak oleh gelandang Real Madrid Luka Modric, di 41 menit melalui tendangan voli mencuri bola mencoba untuk menyapu gelandang Turki Selcuk Inan.

Tujuan

berasal dari umpan silang dari gelandang Barcelona Ivan Rakitic, yang mencoba didorong oleh lini pertahanan Turki, tapi bola melambung sebenarnya jatuh ke dalam ruang tembak Modric sempurna menempel ke gawang untuk menaklukkan kiper Volkan Babacan.

hasilnya menyatakan Kroasia sementara memimpin Grup D dengan tiga poin, bersama dengan hasil lainnya antara Spanyol menghadapi juara Ceko, Senin (13/6) di Stadion Municipal, Toulouse.

Setelah satu gol di pertama kalinya, Turki telah mencoba untuk meninggalkan serangan setelah istirahat dengan keputusan pelatih Terim untuk menurunkan pengganti Volkan September Ozyakup.

menggantinya segera mencoba untuk menunjukkan kekuatan mereka untuk menyelesaikan kerjasama dengan Gokhan Gonul dengan tendangan voli keras, yang, sayangnya, masih diharapkan membela Kroasia di menit 47.

Sebaliknya Kroasia yang memiliki keuntungan tidak mengendorkan serangan dan berusaha untuk memperpanjang jarak. Sayangnya, 10 lain ditembak upaya di babak kedua, tiga dari mereka mencapai tujuannya adalah gol tambahan untuk tim Ante Cacic itu.

Bahkan di babak kedua, disertai dengan Babacan mistar gawang bergetar dua kali iz-za Darijo Srna tendangan bebas 51 menit dalam pertandingan tersebut, dan Ivan Perisic sundulan di menit 73,

Selain itu, banyak Kesempatan membuka pemain tidak berguna Kroasia sepanjang 45 menit kedua.

di sisi lain, upaya Turki untuk menyamakan kedudukan, termasuk dengan mengurangi pemain termuda dalam kompetisi, Emre Moore, pada menit 69, tak berujung sia-sia.

Erkin tendangan bebas setelah 81 menit, Anda masih dapat berharap untuk menyelesaikan wali Kroasia, Subasic.

ini merupakan bagian dari kedua tim yang diterima sesuai dengan situs resmi UEFA

Turki (4-5-1):. Volkan Babacan (PG); Gokhan Gonul, Mehmet Topal, Hakan Balta, Erkin; Calhanoglu, Ozan Tufan, Selcuk Inan, Ozyakup (Volkan Sen), Arda Turan (Burak Yilmaz); Cenk Tosun (Emre Mor)

Pelatih: Fatih Terim

Kroasia (4-2-3-1): Subasic (PG); Darijo Srna, Corluka, Vida, Strinić; Luka Modric, Badelj; Brozović, Ivan Rakitic (Schildenfeld), Ivan Perisic (kramaric); Mandzukic (Marco Pjaca)

Pelatih: Ante Cacic

Editor: Tasrief Tarmizi

© ANTARA 2016